Dear Pals yg ganteng en manis, yg berkantong tebal juga yg berdompet tipis, buat kita yg selalu sibuk dg aktifitas gawean nan tak pernah kunjung finish.

Untuk apa semua kesibukan dan kebanggan derajat jikalau akhirnya semua sirna. Dear sahabat, detik waktu tiada yg bisa menghentikan, apa yg akan menanti kita dipenghujung waktu. Hanya amal ibadah, ilmu yg bermanfaat dan doa dari si kecil yg bisa menolong saat yaumul hisab.
Sebelum waktumu tiba sahabat, jangan sia siakan dengan melewatkan ibadah, apalagi fardhu. Apa yg engkau risaukan tentang pekerjaan jika engkau lebih risaukan tentang masa depan setelah nafas berhenti.
Bekerja untuk mendapat nafkah, bertahan dari lapar sifat badaniah. Jikalau sudah tercukupi, kembali tanyakan apa tujuan dari hidup. Akankah kembali menghabiskan waktu untuk memenuhi perut dan pundi hidup. Bagaimana dengan hidup setelah mati? apakah bisa serakus itukah kita bisa memenuhi pundi amal?
Orang mana yg lebih pandai dari mereka yg menabung amal dibanding dengan manabung harta. Makmur didunia, juga ingin makmur di neraka, ataukah makmur didunia juga makmur di surga. Jalan mana yg engkau pilih sahabat?
Sebaik baiknya manusia adalah dia yg bermanfaat untuk manusia lain, sepandai pandainya orang adalah meraka yg sadar bahwa hidup tidaklah kekal. Sebahagia bahagianya orang adalah mereka yg kaya di dunia dan makmur di akhirat di sisi Tuhannya.
~ – ~

  1. inget jie, mana yg lebih penting
    dipanggil atasan untuk miting, atau dipanggil Allah untuk sholat
    getok aja atasannya 😀

  2. Iya makaci tadil…mbak iffah sibuk bgt ni…sibuk nonton tivi 😀

  3. Bagus tenan ponakanku siji,… ojo lali juga sunah rosul ya…..hehehe:)

  4. namanya juga manusia ji, terkadang inget akhirat kadang inget dunia, kadang bisa imbang dua-duanya

  5. Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaax!!!!

  6. oke sipp.. sudak aku klik adsense-nya.. hehehe…

Comment here