بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

سُبْحَانَ اللّهِ ، والْحَمْدُللّهِ ، وَ لا اِلهَ اِلَّا اللّهُ ، وَ اللّهُ اَكْبَرُ ، وَ لا حَوْلَ وَ لا قُوَّةَ اِلَّا بِاللّهِ

Untuk hal yang satu ini harus dan kudu kita bersyukur. Syukur atas apa Pak? Syukur yang tidak lain karena kita tidak merasakan sesuatu.. hehe.. Bicara apa saya ini? Yang saya bahas ini adalah kondisi badan kita Pak,, Apa sebab tiba tiba saya bahas bersyukur karena tidak merasakan sesuatu.. begini ceritanyaaaa..

appleheart

Beberapa hari lalu, sempet kepikiran ini perut kok bisa nda berasa sama sekali ya.. maksudnya nda berasa sakit kecuali rasa sehari hari pas di jam makan hehe,, *rasa laper maksodnya.. Mari kita coba perhatikan, dalam kondisi sehat perut kita ataupun badan kita tidak merasakan apapun. Padahal isi dalam perut kita ini bekerja keras agar badan ini bisa bergerak bisa beraktifitas. Didalam perut ada jantung paru paru usus pankreas hati ginjal daaann banyak lagi.

Maksud-Tersembunyi-Dari-Tanda-Tanda-Sakit-Pada-TubuhPadahal jumlah penyakit berkaitan dengan perut itu banyaaaaak sekali Pak.. mulai dari yang sepele macam sakit magh karena telat makan sampai sakit jantung,, ada lagi sakit paru paru,, sakit usus buntu,, sakit hati.. *bukan sakit galau ya Pak.. sakit pankreas,, sakit kencing batu,, sakit ginjal,, sakit dan sakittt yang lain..

Padahal jika kita melihat ada orang yang sakit perut dengan salah satu atau multiple dari kondisi diatas,, *semoga segera disembuhkan,, kita ikut merasakan sakitnya itu luar biasa. Perjuangan untuk sembuh.

Jadi jika kita tidak merasakan apapun dalam badan kita,, maka kondisi sehat ini adalah satu hal yang harus dan kudu banget untuk kita syukuri. Bener ndaak??

Yukk berucap syukur dulu.. alhamdulillah.. ~(^_^ )~

سُبْحَانَ اللّهِ ، والْحَمْدُللّهِ ، وَ لا اِلهَ اِلَّا اللّهُ ، وَ اللّهُ اَكْبَرُ ، وَ لا حَوْلَ وَ لا قُوَّةَ اِلَّا بِاللّهِ

Comment here