whirlingSubhanallah Walhamdulillah,,
Karena informasi dari Gus Seto Setiawan, staf khusus Bib Novel berkaitan tentang agenda pertemuan di Rumi Cafe Blok M Jakarta. Alhamdulillah ogut bisa hadirrrrr bersama ustadz Abdhul Ghoni dan satu ustadz rekan beliau semalam. Acara dimulai dengan solawatan oleh team hadrah rumi cafe.
Berikutnya bersamaan dengan kehadiran bib Novel, hadir juga Kyai Amir Hamzah ( mohon koreksi jika salah ) dari Ponpes Darul Islah beserta tim hadrahnya.
Berikutnya acara sedikit diformat susunannya oleh bib Novel. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan maulid simtuddurar dibarengi tim hadrah dari ponpes darul islah. Pada saat mahalul qiyam bib Novel sengaja meminta hadrah dari Rumi Cafe plus ditambah ada tarian whirling. Ajibs…
Hadirnya bib novel di Rumi Cafe berkenaan dengan acara aqiqahan putri beliah Khadijah Nazihah Al Aydrus. Semoga putri diberikan kesehatan selalu. aamiin.
Setelah acara aqiqah dilanjutkan dengan tausiah. Tausiah kali ini ajib, karena bib novel bismillah buka maulid, baca, kemudian bahas. maknyuss lah.. berikut rekaman dari hape saya.. mohon maaf jika kualitas nya jelek hehe..
link donlod disini.
Ada perihal yang makjleb di hati saya berkaitan tentang tausiah bib Novel tadi malam, insyaAllah ingin saya tulis di blog segera. Semoga si momod kembali hadir nanti pas sempat ada waktu nulis. Doakan saiya ya pemirsah.. aamiin.

Comment here