logo m-stars9th anniversary
Senin, 18 May 2009 | mStars,  merayakan ultahnya yang ke 9. mStars 9 tahun berdiri dengan visi misi dan segala macam halang rintangnya bergerak di content mobile. Selamat untuk mStars semoga selalu sukses… (lah karakternya mana….??)
Pada pukul 12 lewat 30 seluruh staff dan pimpinan berkumpul di ruang tengah. Dengan kondisi yang riuh, santai dan penuh dengan candaan kami merayakan ultah mStars yang ke 9 dengan memotong tumpeng. Petinggi mStars memberikan pidato sambutan abcd, bla bla bla bla, do re mi fa sol la si do, dan seterusnya.
Ada yang menarik dari salah satu sambutan yang diberikan oleh pa Franky Pasaribu. Kurang lebih beliau berkata seperti ini : “Manusia yang tidak memiliki keinginan/karakter sama dengan seonggok daging yang hidup”.
(Lebih dalam dari makna keinginan dan krakter yang dimaksud adalah keinginan untuk maju atau pandangan untuk selalu berkembang agar lebih baik untuk masa depannya).
Lanjut  :  “Average Age employee yang ada di mStars berkisar 30 tahun. Masih sangat dinamis dan dituntut untuk selalu berkembang. Jadilah personal yang memiliki karakter maju dan menjadi lebih baik. Jika tidak Anda hanyalah seonggok daging hidup atau sama dengan kutil di tangan. Dibawa ke dokter dipotong kemudian dibuang.”
hehe.. makna cukup dalam dan memberikan inspirasi positif untuk selalu berkarya yang terbaik, tengkyu babe!!
Disisi lain pikiranku langsung nyambung sama Islam. hehe.. aneh2 saja sambungannya.. Seketika itu juga berpikir, orang yang mengaku dirinya Islam tapi tidak menjalankan perintahNya sama saja dengan kehilangan karakternya. Islam yang kehilangan identitas / jati diri. Beberapa dari orang mungkin hanya menjalankan sholat sewaktu Jumat saja.  Atau mungkin ada yang satu tahun sekali.. huih.. cape deh… Padahal mushola / masjid selalu siap untuk diisi saat  waktu sholat tiba. Minim ya sholat sendiri lah.
Ngerti arahnya kan… Orang islam tidak menjalankan ibadah, apa anggapan Allah sama orang itu coba..? Islam ta berkarakter, seperti kutil atau seonggok daging hidup saja. Tidak ada yang istimewa. Setelah mati dihisap amalannya trus langsung di dump ke neraka… hiii….. ngeri bener…
Sekali lagi penulis mengingatkan pada diri sendiri dan jamaah sekalian ( 🙂 model pengajian aja! ) agar kita menjadi muslim yang berkarakter insya Allah. semoga kita selalu mendapat petunjuk dari Allah swt. amin.









  1. mbak iffah tercantik didunia

    wah mumyet akyu,,,sik tak turu sik,,,zzzzZzzzZzzzZZzzzz

  2. kutil?? serem amat mas 🙁
    iya deh..ga mau jadi kutil aku
    keep writing mas,,,ijin nyimak terus 😉

Comment here